Source Language
|
Target Language
(Google Translate)
|
Target Language
(Revision)
|
|
1.
2.
3.
5.
6.
7.
8.
10.
11.
12.
13.
14.
15.
17.
18.
19.
20. 21.
22.
23.
24.
25.
|
Management
plays a vital in any business or organized activity.
Management is composed of a team of managers who have charge of the organization at all level.
Their
duties include making sure company objectives are met and seeing that the
business operates efficiently.
Regardless
of the specific job, most managers perform four basic function.
These
management functions are planning, organizing, directing, and
controlling.
Planning
involve determining overall company objectives and deciding how these goals
can best be achieved.
Managers
evaluate alternative plans before choosing a specifics course of action and
then check to see that the chosen plan fits into the objectives established.
At higher organizational levels. Planning is listed as the first management function because the others depend on it.
However,
even as managers move on to perform the other managerial functions, planning
continues as goals and alternatives are further evaluated and revised.
Organizing,
the second management function, is the process of putting the plan into
action.
This
involves allocating resources, especially human resources, so that the
overall objectives can be attained.
In this
phase managers decide on the positions to be created and determine the
associated duties and responsibilities.
Staffing,
choosing the right person for the right job, may also be including as part of
the organizing function.
Third is
the day-to-day direction and supervision of employees.
In directing, managers guide, teach, and motivate workers so that they reach their potential abilities and at the same time achieve the company goals that were established in the planning process.
Effective
direction, or supervision, by managers requires ongoing communication with
employees.
In the last management function controlling, management evaluate how well company objectives are being met.
In order
to complete this evaluation, manager must look at the objectives established
in the planning phase and at how well the tasks assigned in the directing
phase are being completed.
If major problems exist and goals are not being achieved, then changes need to be maiden the company's organizational or managerial structure. In making changes, managers might have to go back and replan, reorganization, and redirect.
In order
to adequately and efficiently perform these management functions, managers
need interpersonal, organizational.
And
technical skills.
Although
all four functions and managerial duties, and importance of each may very
depending on the situation.
Effective
managers meet the objectives of the company through a successful combination
of planning, organizing, directing, and controlling.
|
Manajemen
memainkan penting dalam bisnis atau kegiatan yang diselenggarakan.
Manajemen
terdiri dari tim manajer yang memiliki muatan organisasi di semua level.
Tugas
mereka termasuk membuat tujuan perusahaan yakin terpenuhi dan melihat bahwa
bisnis beroperasi secara efisien.
Terlepas
dari pekerjaan tertentu, sebagian besar manajer melakukan empat fungsi dasar.
Fungsi
manajemen ini perencanaan, pengorganisasian, memimpin, dan mengendalikan.
Perencanaan melibatkan menentukan tujuan perusahaan secara keseluruhan dan memutuskan bagaimana tujuan-tujuan ini terbaik dapat dicapai. Manajer mengevaluasi rencana alternatif sebelum memilih kursus spesifik tindakan dan kemudian memeriksa untuk melihat bahwa rencana yang dipilih cocok dengan tujuan didirikan.
Pada
tingkat organisasi yang lebih tinggi.
Perencanaan
terdaftar sebagai fungsi manajemen pertama karena yang lain bergantung
padanya.
Namun,
bahkan sebagai manajer melanjutkan untuk melakukan fungsi-fungsi manajerial
lainnya, perencanaan terus sebagai tujuan dan alternatif yang dievaluasi lebih
lanjut dan direvisi.
Pengorganisasian,
fungsi manajemen kedua, adalah proses menempatkan rencana ke dalam tindakan.
Ini
melibatkan alokasi sumber daya, terutama sumber daya manusia, sehingga tujuan
keseluruhan dapat dicapai.
Dalam fase ini manajer memutuskan posisi yang akan dibuat dan menentukan tugas dan tanggung jawab terkait.
Staffing,
memilih orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat, mungkin juga termasuk
sebagai bagian dari fungsi pengorganisasian.
Ketiga adalah arah sehari-hari dan pengawasan karyawan. Dalam mengarahkan, manajer panduan, mengajar, dan memotivasi pekerja agar mereka mencapai potensi mereka dan pada saat yang sama mencapai tujuan perusahaan yang didirikan dalam proses perencanaan.
Arah
yang efektif, atau pengawasan, oleh para manajer membutuhkan komunikasi yang
berkelanjutan dengan karyawan.
Dalam
terakhir manajemen fungsi pengendalian, manajemen mengevaluasi bagaimana
tujuan perusahaan baik dipenuhi.
Dalam
rangka untuk menyelesaikan evaluasi ini, manajer harus melihat tujuan yang
ditetapkan dalam tahap perencanaan dan pada seberapa baik tugas yang
diberikan pada fase mengarahkan sedang diselesaikan.
Jika
masalah utama yang ada dan tujuan tidak tercapai, maka perubahan harus
perdananya struktur organisasi atau manajerial perusahaan.
Dalam melakukan perubahan, manajer mungkin harus kembali dan replan, reorganiza, dan redirect.
Dalam
rangka untuk secara memadai dan efisien melakukan fungsi-fungsi manajemen
tersebut, manajer perlu interpersonal, organisasi.
Dan
keterampilan teknis.
Meskipun
keempat fungsi dan tugas manajerial, dan pentingnya setiap mungkin sangat
tergantung pada situasi.
Manajer yang efektif memenuhi tujuan perusahaan melalui kombinasi sukses dari perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian. |
Manajemen
memiliki peran penting dalam dunia bisnis atau dalam kegiatan yang diatur.
Manajemen
terdiri dari sebuah tim manajer yang memperoleh modal dari organisasi di
semua tingkat.
Pekerjaan mereka
termasuk membuat tujuan perusahaan benar-benar terpenuhi dan mengingat bahwa
bisnis beroperasi secara efisien.
Terlepas dari
pekerjaan yang khusus, sebagian besar manajer menjalankan empat fungsi dasar.
Fungsi manajemen
ini adalah perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian.
Perencanaan
meliputi menentukan tujuan perusahaan secara keseluruhan dan memutuskan
bagaimana tujuan-tujuan tersebut dapat dicapai dengan baik.
Para manajer
mengevaluasi rencana alternative sebelum memilih tujuan tindakan khusus dan
kemudian mencoba untuk memeriksa bahwa rencana yang dipilih cocok dengan
tujuan yang didirikan.
Pada tingkat
organisasi yang lebih tinggi.
Perencanaan
terdaftar sebagai fungsi manajemen pertama karena yang lain bergantung
padanya.
Meskipun
begitu, sebagai manajer bahkan
melanjutkan untuk menjalankan fungsi-fungsi yang berhubungan dengan
pengelolaan lainnya, perencanaan berlanjut sebagai tujuan dan alternatif
selanjutnya dievaluasi dan direvisi.
Pengorganisasian,
fungsi manajeman kedua, adalah proses penempatan rencana ke dalam tindakan.
Ini
melibatkan alokasi sumber daya, terutama sumber daya manusia, sehingga tujuan
keseluruhan dapat dicapai.
Dalam
fase ini manajer memutuskan posisi yang akan dibuat dan menentukan tugas dan
tanggung jawab yang terkait.
Susunan
kepegawaian, memilih orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat, mungkin
juga termasuk sebagai bagian dari fungsi pengorganisasian.
Ketiga
adalah pengrahan sehari-hari dan pengawasan karyawan.
Dalam
mengarahkan, manajer panduan, mengajar, dan memotivasi pekerja agar mereka
mencapai potensi mereka dan pada saat yang sama mencapai tujuan perusahaan
yang didirikan dalam proses perencanaan.
Arah
yang efektif, atau pengawasan, oleh para manajer membutuhkan komunikasi yang
berkelanjutan dengan karyawan.
Di
dalam pengendalian fungsi manajemen yang terakhir, manajemen mengevaluasi
bagaimana tujuan perusahaan dengan baik terpenuhi.
Dalam
rangka untuk menyelesaikan evaluasi ini, manajer harus melihat tujuan yang
ditetapkan dalam tahap perencanaan da seberapa baik tugas-tugas yang
diberikan di dalam fase pengarahan yang diselesaikan.
Jika masalah utama ada, dan tujuan tidak tercapai, maka perubahan dibutuhkan untuk menjadi struktur organisasi atau manajerial perusahaan yang pertama.
Dalam
melakukan perubahan, para manajer mungkin harus menyelidiki, merencanakan,
mengorganisasikan, dan mengarahkan kembali.
Agar
memadai dan efisien dalam melaksanakan fungsi-fungsi manajemen tersebut, para
menajer perlu interpersonal organisasi.
Dan
keterampilan teknis.
Meskipun
keempat fungsi dan tugas manajerial, dan pentingnya masing-masing kemungkinan
sangat bergantung pada situasi.
Manajer
yang efektif memenuhi tujuan perusahaan melalui sebuah kombinasi yang sukses
dari perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian.
|
Selasa, 17 Maret 2015
Tugas 1 Penerjemahan Berbantuan Komputer
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar