Selasa, 17 Maret 2015

Tugas 1 Penerjemahan Berbantuan Komputer


Source Language
Target Language
(Google Translate)
Target Language
(Revision)
1.




2.




3.





 4.




5.





6.







7.








8.


 9.




10.









11.




12.





13.





14.






15.



 16.








17.






18.





19.









20.






21.





22.





23.

24.





25.
Management plays a vital in any business or organized activity.



Management is composed of a team of managers who have charge of the organization at all level.

Their duties include making sure company objectives are met and seeing that the business operates efficiently.


Regardless of the specific job, most managers perform four basic function.


These management functions are planning, organizing, directing, and controlling. 



Planning involve determining overall company objectives and deciding how these goals can best be achieved.




Managers evaluate alternative plans before choosing a specifics course of action and then check to see that the chosen plan fits into the objectives established.



At higher organizational levels.


Planning is listed as the first management function because the others depend on it.


However, even as managers move on to perform the other managerial functions, planning continues as goals and alternatives are further evaluated and revised.




Organizing, the second management function, is the process of putting the plan into action.

This involves allocating resources, especially human resources, so that the overall objectives can be attained.


In this phase managers decide on the positions to be created and determine the associated duties and responsibilities.


Staffing, choosing the right person for the right job, may also be including as part of the organizing function.



Third is the day-to-day direction and supervision of employees.


In directing, managers guide, teach, and motivate workers so that they reach their potential abilities and at the same time achieve the company goals that were established in the planning process.


Effective direction, or supervision, by managers requires ongoing communication with employees.



In the last management function controlling, management evaluate how well company objectives are being met.


In order to complete this evaluation, manager must look at the objectives established in the planning phase and at how well the tasks assigned in the directing phase are being completed.



If major problems exist and goals are not being achieved, then changes need to be maiden the company's organizational or managerial structure.


In making changes, managers might have to go back and replan, reorganization, and redirect.


In order to adequately and efficiently perform these management functions, managers need interpersonal, organizational.

And technical skills.

Although all four functions and managerial duties, and importance of each may very depending on the situation.


Effective managers meet the objectives of the company through a successful combination of planning, organizing, directing, and controlling.
Manajemen memainkan penting dalam bisnis atau kegiatan yang diselenggarakan.

Manajemen terdiri dari tim manajer yang memiliki muatan organisasi di semua level.

Tugas mereka termasuk membuat tujuan perusahaan yakin terpenuhi dan melihat bahwa bisnis beroperasi secara efisien.

Terlepas dari pekerjaan tertentu, sebagian besar manajer melakukan empat fungsi dasar.

Fungsi manajemen ini perencanaan, pengorganisasian, memimpin, dan mengendalikan.


Perencanaan melibatkan menentukan tujuan perusahaan secara keseluruhan dan memutuskan bagaimana tujuan-tujuan ini terbaik dapat dicapai.


Manajer mengevaluasi rencana alternatif sebelum memilih kursus spesifik tindakan dan kemudian memeriksa untuk melihat bahwa rencana yang dipilih cocok dengan tujuan didirikan.

Pada tingkat organisasi yang lebih tinggi.

Perencanaan terdaftar sebagai fungsi manajemen pertama karena yang lain bergantung padanya.

Namun, bahkan sebagai manajer melanjutkan untuk melakukan fungsi-fungsi manajerial lainnya, perencanaan terus sebagai tujuan dan alternatif yang dievaluasi lebih lanjut dan direvisi.


Pengorganisasian, fungsi manajemen kedua, adalah proses menempatkan rencana ke dalam tindakan.

Ini melibatkan alokasi sumber daya, terutama sumber daya manusia, sehingga tujuan keseluruhan dapat dicapai.


Dalam fase ini manajer memutuskan posisi yang akan dibuat dan menentukan tugas dan tanggung jawab terkait.


Staffing, memilih orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat, mungkin juga termasuk sebagai bagian dari fungsi pengorganisasian.


Ketiga adalah arah sehari-hari dan pengawasan karyawan.


Dalam mengarahkan, manajer panduan, mengajar, dan memotivasi pekerja agar mereka mencapai potensi mereka dan pada saat yang sama mencapai tujuan perusahaan yang didirikan dalam proses perencanaan.

Arah yang efektif, atau pengawasan, oleh para manajer membutuhkan komunikasi yang berkelanjutan dengan karyawan.

Dalam terakhir manajemen fungsi pengendalian, manajemen mengevaluasi bagaimana tujuan perusahaan baik dipenuhi.

Dalam rangka untuk menyelesaikan evaluasi ini, manajer harus melihat tujuan yang ditetapkan dalam tahap perencanaan dan pada seberapa baik tugas yang diberikan pada fase mengarahkan sedang diselesaikan.

Jika masalah utama yang ada dan tujuan tidak tercapai, maka perubahan harus perdananya struktur organisasi atau manajerial perusahaan.


Dalam melakukan perubahan, manajer mungkin harus kembali dan replan, reorganiza, dan redirect.


 Dalam rangka untuk secara memadai dan efisien melakukan fungsi-fungsi manajemen tersebut, manajer perlu interpersonal, organisasi.

Dan keterampilan teknis.

Meskipun keempat fungsi dan tugas manajerial, dan pentingnya setiap mungkin sangat tergantung pada situasi.


Manajer yang efektif memenuhi tujuan perusahaan melalui kombinasi sukses dari perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian.
Manajemen memiliki peran penting dalam dunia bisnis atau dalam kegiatan yang diatur.

Manajemen terdiri dari sebuah tim manajer yang memperoleh modal dari organisasi di semua tingkat.

Pekerjaan mereka termasuk membuat tujuan perusahaan benar-benar terpenuhi dan mengingat bahwa bisnis beroperasi secara efisien.

Terlepas dari pekerjaan yang khusus, sebagian besar manajer menjalankan empat fungsi dasar.

Fungsi manajemen ini adalah perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian.

Perencanaan meliputi menentukan tujuan perusahaan secara keseluruhan dan memutuskan bagaimana tujuan-tujuan tersebut dapat dicapai dengan baik.

Para manajer mengevaluasi rencana alternative sebelum memilih tujuan tindakan khusus dan kemudian mencoba untuk memeriksa bahwa rencana yang dipilih cocok dengan tujuan yang didirikan.

Pada tingkat organisasi yang lebih tinggi.

Perencanaan terdaftar sebagai fungsi manajemen pertama karena yang lain bergantung padanya.

Meskipun begitu, sebagai manajer bahkan  melanjutkan untuk menjalankan fungsi-fungsi yang berhubungan dengan pengelolaan lainnya, perencanaan berlanjut sebagai tujuan dan alternatif selanjutnya dievaluasi dan direvisi.

Pengorganisasian, fungsi manajeman kedua, adalah proses penempatan rencana ke dalam tindakan.

Ini melibatkan alokasi sumber daya, terutama sumber daya manusia, sehingga tujuan keseluruhan dapat dicapai.

Dalam fase ini manajer memutuskan posisi yang akan dibuat dan menentukan tugas dan tanggung jawab yang terkait.

Susunan kepegawaian, memilih orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat, mungkin juga termasuk sebagai bagian dari fungsi pengorganisasian.

Ketiga adalah pengrahan sehari-hari dan pengawasan karyawan.

 Dalam mengarahkan, manajer panduan, mengajar, dan memotivasi pekerja agar mereka mencapai potensi mereka dan pada saat yang sama mencapai tujuan perusahaan yang didirikan dalam proses perencanaan.

Arah yang efektif, atau pengawasan, oleh para manajer membutuhkan komunikasi yang berkelanjutan dengan karyawan.

Di dalam pengendalian fungsi manajemen yang terakhir, manajemen mengevaluasi bagaimana tujuan perusahaan dengan baik terpenuhi.

Dalam rangka untuk menyelesaikan evaluasi ini, manajer harus melihat tujuan yang ditetapkan dalam tahap perencanaan da seberapa baik tugas-tugas yang diberikan di dalam fase pengarahan yang diselesaikan.


Jika masalah utama ada, dan tujuan tidak tercapai, maka perubahan dibutuhkan untuk menjadi struktur organisasi atau manajerial perusahaan yang pertama.

Dalam melakukan perubahan, para manajer mungkin harus menyelidiki, merencanakan, mengorganisasikan, dan mengarahkan kembali.

Agar memadai dan efisien dalam melaksanakan fungsi-fungsi manajemen tersebut, para menajer perlu interpersonal organisasi.

Dan keterampilan teknis.

Meskipun keempat fungsi dan tugas manajerial, dan pentingnya masing-masing kemungkinan sangat bergantung pada situasi.

Manajer yang efektif memenuhi tujuan perusahaan melalui sebuah kombinasi yang sukses dari perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian.